Final Bali IFC 2018 Diperebutkan Dua Wakil Indonesia

Turnamen Bali International Football Championship (IFC) 2018 Piala Menpora U-15 di Pecatu, badung, Bali kepada partai puncak akan mempertemukan All Indonesia Final antara Badung-Ragunan (Bara) FC menandingi Timnas Pelajar.

Kepastian terjadinya All Indonesia Final itu ditentukan pada semifinal ke-2 di arena lapang Beji Mandala Pecatu, badung, Bali, Jumat sesudah Bara FC berjaya atas wakil Malaysia, Felda United FC dgn score penghujung 2-0.

Walaupun menang, perjalanan Bara FC ke final tak enteng. Felda yg menciptakan kejutan dapat lolos ke semifinal dapat merepotkan anak asuh Bambang Warsito itu. Sampai hasilnya Muhammad Reza sanggup memecah kebutuhan pada menit 17. Itupun lewat titik pinalti. keadaan ini bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak ke-2, Bara FC menaikkan tempo permainan. Tekanan demi tekanam terus dilakukukan paling utama dari sayap. Hasilnya usaha untuk menambah gol menghasilkan hasil setelah tendangan Ahmad Athallah Araihan tidak berhasil diantisipasi oleh penjaga gawang Felda. Bara FC menjadi unggul 2-0 dan bersi kukuh sampai pertandingan usai.

Apa yg dikatakan pelatih didukung oleh sang manajer Bara FC, Hara Laguna. Menurut beliau, target buat lolos ke final telah berhasil dan disaat ini sedang konsentrasi ke pertandingan final.

Diawal mulanya Timnas Pelajar yg dikapteni Syukran Arabia Samual melenggang ke final bahkan dulu setelah anak asuh firman Utina ini melibas wakil China, Hubei FC dgn score 3-1 meskipun pernah tertinggal lebih dulu. pertandingan final sendiri akan digelar di tempat yg serupa, Sabtu (8/12).

Pertandingan final diprediksi dapat terjadi dgn ketat mengingat ke-2 tim mempunyai kekuatan yg nyaris setara. Kian didukung dgn lapangan desa yg memiliki standart internasional. Bisa dipastikan adu taktik dua pelatih akan lebih menarik.

Kompetisi yg digagas Kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) diikuti 12 tim berasal sembilan negara. Terkecuali Timnas Pelajar dan Bara FC, tuan rumah Indonesia sedang menurunkan tim Bali All Stars untuk menggantikan Timor Leste. Cuma saja tim ini tidak sukses lolos ke tahapan semifinal.

Leave a Reply