Timnas Pelajar U15 Lolos Final Bali IFC 2018

Timnas Pelajar U-15 menentukan satu ticket final Bali International Football Championship (IBC) 2018 sesudah di semifinal di arena lapang Pecatu, badung, Bali, Kamis menundukkan wakil China, Hubei FA dgn score 3-1.

Perjuangan anak asuh firman Utina buat mendapati kemenangan ini tak gampang lantaran mesti keleleran dulu dari musuh melalui Wang Linjie pada menit tujuh keadaan ini menciptakan sang pelatih memutar otak untuk menyamakan kedudukan mengingat musuh memiliki koordinasi permainan yg lumayan rapi.

Hasilnya melalui perjuangan yg keras, Ardi Ardiana sanggup menyinkronkan kedudukan pada menit 23. Keadaan ini menghasilkan kegairahan pemain Indonesia lebih meningkat.

Dalam kedudukan sama kuat, hujan turun deras. Keadaan ini menciptakan permainan bertambah ketat. Beruntung arena lapang yg digunakan lumayan keren maka tak ada genangan yg dapat menggerecoki jalannya pertandingan.

tidak hanya meningkatkan tempo serangan, firman pula mengaku kalau pihaknya telah tahu pola yg diperlukan untuk lawan. Keadaan ini menolong beliau buat menurunkan arahan untuk pemain yg ketika itu mendapati dukungan dari banyak penonton.

Dgn mengandalkan kecepatan, hasilnya Timnas Pelajar dapat menambah dua gol kembali melalui Ardi Ardiana pada menit 49. Sedangkan gol ke3 Timnas Pelajar dipersembahkan oleh Mohamad Afif Fathoni di menit 59.

Di babak final, Timnas Pelajar yg dimotori oleh Syukran Arabia Samual bakal berhadapan dengan pemenang antara tim Badung-Ragunan (Bara FC) melawan wakil Malaysia, Felda United FC. Sesuai dgn jadwal, pertandingan semifinal ke-2 itu dapat berlangsung di area yg sama, Jumat (7/12).

Apabila Bara FC yg merupakan tim gabungan antara pemain badung, SKO Ragunan dan PPLP ini bisa memenangkan pertandingan, maka dapat terjadi All Indonesia Final turnamen yg digagas oleh Kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) ini.

Leave a Reply